Selasa, 17 Juli 2007

Putri Titian Asih ----> My Lovely Actress....^-^

Wuaaahhhh.... sumpah deh.... gw bener2 suka ma si Putri Titian yang emang punta tampang imut abis...... and bikin gemes gw...... kok bisa ya ada artis se-imut dy ya? Pertama kali gw liat dy tuh di Mini Seri Jungkir BAlik Dunia Sissy (JBDS), gw kira tuh umurnya 12-14 taon-an lah... eee....ternyata dah 16 taon tuh... sekarang... wah...wah....emang asli punya tampang imut tuh dy.... hihihihihi......

gw heran skalee... neh.... gw kira dy tuh artis pendatang baru, e, ternyata dah lama maen di dunia akting, cuman dy nmaen di FTV ato Mini Seri gitu, bukan Sinetron. Dan gw herannya itu tu yah, gw dah banyak ntn FTV-nya dy, tp baru nyadar pas ntn JBDS klo dy tuh imut banget..... Aneh kan gw? awalnya ga ngeh, sapa tuh Tian???? ga kenal....!!!!! e ternyata yang jadi Sissy toh.... wahahahahaha..... gebleknya gw ini......

Biodata Putri Titian :

nama : Putri Titian Asih

panggilan : Putri

tmp/tgl lahir : Palembang, 7 April 1991

friendster : http://www.friendster.com/17771548

sekolah : SMA Negeri 4 Gambir, Jakarta Pusat (kelas X-C)

sinetron :

  • FTV Marawis di Hati Tasya
  • FTV Jomblo So What Gitu Loh
  • FTV Cintaku Bersemi Di Angkot
  • FTV Mencari Tari
  • FTV Segombal Rayumu Sedalam Cintaku
  • FTV Grogi Ketemu Ortu Pacar
  • FTV Piala Oscar
  • FTV Cinta Buat Nyak
  • FTV Pacarku Banyak Aturan
  • FTV Mama Baru Buat Papa
  • FTV Satpan dan Anak Gedongan
  • Mini Seri : Mr. BOY
  • Mini Seri : Jungkir Balik Dunia Sissy
  • Mini Seri : Ajari Aku Cinta
  • Mini Seri : Dunia Sissy Jungkir Balik Lagi
  • Mini Seri : My First Kiss
  • Gala Sinetron : Sissy Ajah!

iklan :

  • JetZet
  • Pepsodent Extra

011.jpg008.jpg001.jpg005.jpg

014.jpg013.jpg012.jpg015.jpg


Friendster Fansclub : http://www.friendster.com/tianluv


5 komentar:

NoUnDeLz_94 mengatakan...

putri....tri...tri...kamu tuw cute banged...nged...nged..smwa film kamu pasti aku tonton...ton...ton..lophh...loph..tiaaan...yan..yan..

NoUnDeLz_94 mengatakan...

cute 1000 % bwath tianzzz

citra mengatakan...

hi tian pa kabar aq fans berat km lo

eliza mengatakan...

hai tian yg mkn imutzz aja aq ngefans bgt ni ma kmu? oh ya kmu skrg lgi men film ling-ling,ling-lung lgi ya! kmu tuh lcu bgt ya pas lgi maen film tuh aq tu stp kmu ada d tv aq slalu nonton kmu kan aq ngefans bgt sma kmu! tian yg plg mutzzzzzzzzzzzzzzz

KuYaN aLoNe mengatakan...

TiAN Lo tuWh
cUtE bWgT
CiYh!!

w sK BWANGETZ cMA
Lo!!

wAtu sNiN
kMrN z
w mmpi jd'an
cMa Lo!!

biz Lo
CITE bwgt,
daH gT
Lo jg LuChU,
maNieZ,
d'bEst'LaH!!

mNt aLaMaT FS km dunx!?

kLo p'Lu
Niy aLaMat
FS w:
sangeb@reng.yuk